GPI Sumut Dukung Zaid Anshari & Wawan Swandi Tanjung di Pileg Tapteng & Sibolga


MEDAN,- Gerakan Pemuda Islam Sumatera Utara mendukung kadernya di konstelasi politik Pileg 2024 DPRD Kabupaten Tapteng dan Sibolga. "Ya kita dukung kader kita di Pileg Tapteng & Sibolga, tentu kita berharap kader kita duduk memegang kursi legislatif untuk menebar kebaikan, melayani umat dan rakyat" ujar Ahmad Daud S.Sos, Ketua Umum PW GPI Sumut di Medan (6/12).


"Untuk Dapil 3 Tapteng (Kecamatan Manduamas, Sirandorung, Andam Dewi, Barus Utara, Barus, Sosorgadong) kita menempatkan kader kita yang juga Wakil Sekretaris Umum PW GPI Sumut saudara M.Zaid Anshari Nasution,SH sebagai Caleg DPRD dari Partai PKS nomor urut 1, adapun di Dapil 2 DPRD Sibolga (Kecamatan Sibolga Sambas & Sibolga Selatan) kita menempatkan kader kita yang juga Ketua Umum PD GPI Sibolga nomor urut 8 dari Partai PKS Wawan Swandi Tanjung." ujarnya lagi.

Wawan Swandi Tanjung Caleg Nomor Urut 8 Partai PKS

Dapil 2 DPRD Sibolga (Kecamatan Sibolga Sambas & Sibolga Selatan)



"GPI Sumut mendukung penuh para kadernya untuk maju. Zaid Anshari ketika aktif sebagai mahasiswa merupakan aktifis pergerakan sosial dan Wawan Swandi Tanjung juga merupakan aktifis sejak masih pelajar. Artinya rekan-rekan yang kita dukung bukan orang yang tiba-tiba muncul karena momen pemilu" lanjut aktifis islam Sumatera Utara ini.


"Insya Allah apa yang kita harapkan dari perjuangan menempatkan kader di kursi legislatif adalah bagian dari perjuangan melayani umat dan bangsa. Sudah  bukan saatnya lagi pemuda jadi pendorong mobil mogok, pemuda islam harus jadi lokomotif perubahan negeri menuju ke arah yang lebih baik, Insya Allah" tutup pria yang juga alumni BEM Fakultas Ushuluddin IAIN Sumut ini.*(fadli)


Posting Komentar

0 Komentar